homegallerycakescupcakescookiesflavourhowtoorderpricelist

Minggu, 27 Juni 2010

Pembulatan Tekad... kursus!


Nha, setelah aku makin cinta dengan dunia perbakingan ini, akhirnya aq browsing ttg kursus perbakingan yang ada, carinya so pasti di web NCC dong, xixixi... dan kursus awal aku mengambil kursus cake dasar di TBK Titan thn 2007 juga , banyak banget ilmu yang aku dapat dari Uni Dewi Anwar waktu itu.. pokonya ga cukup kl hanya belajar sendiri dehh.. xixixi..

Di tahun yang sama, aku lanjut ke kursus kukis hias. Nha lho, barang apa lagi niih.. Hehe, aku tertarik dengan menghias kukis ini karena gambar2nya yang bebas, tanpa batasan, dan kebetulan aku juga suka menggambar..xixixi.. Aku ambil kursus di markasnya NCc langsung di Matraman, dan diajar oleh yang punyanya lo, Ibu Fatmah Bahalwan... trs, ada juga disitu Mbak Peni Respati, pakar cake n kukis yang rendah hati banget... Siip dehh... Ini niih, foto hasil kursusku wkt itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar