homegallerycakescupcakescookiesflavourhowtoorderpricelist

Minggu, 27 Juni 2010

Cake Naruto


Nhaa, tanggal 28 Maret 2008, keponakannku tercinta, Aldi, berulang tahun ceritanya... Aldi ini anak yang special, soo, pulang kantor, tantenya niatin deh buat surprise cake ultah untuk Aldi, waktu itu Aldi sedang tergila-gila dengan Naruto..

Jadi deh, aku browsing gambar wajahnya Naruto, cari yang paling oke menurut aku, dlm arti jelas gt deh ya gambarnya, trs aku print dan aku besarkan..

Aku "sablon" deh, xixixi.. maksudnya, di atas cake yang sudah dilapis BC, dan didinginkan di kulkas, aku tempelkan gambar Narutonya, dan aku telusuri pinggir2nya dengan tusuk gigi..setelah itu gambarnya diangkat, dan diikuti deh dengan pengisian BC... Alhamdulillah, waktu itu Aldi seneeeng banget.. Oya, berhubung Aldi tidak boleh mam banyak coklat, waktu itu aku membuat sponge cake vanilla yang diisi dengan filling blueberry.. Alhamdulillah semua suka... puass deh bikin surprisenya, apalagi anakku Alya excited juga bawa surprise cakenya buat Aldi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar