homegallerycakescupcakescookiesflavourhowtoorderpricelist

Minggu, 27 Juni 2010

Triple Chocolate Cake Plus


Teman kantorku, Isye, tgl 4 Juli 2008 alhamdulillah me-repeat orderannya ceritanya.. ( ma aciiiih ya say..).. Setelah sebelumnya memesan cake strawberry (yang sayaaang banget aku ga sempat foto krn serba terburu-buru), which is waktu itu Isye & keluarganya alhamdulillah sukaaa bangetttss katanya (btw, cake strawberry aku adalah vanilla sponge cake yang dilapis 2 layer vla strawberry lembut dengan irisan strawberry segar, dihias pagar coklat yang banyaak.. yumm...)... ; Nhaaa, kali ini, untuk ulang tahunnya di kantor, Isye tertarik memesan Triple Chocolate Cake 24x24cm aku, which is sacher torte andalan, isi 2 layer ganache* yang ganassss, trs disiram ganache lagii, di-pagerin coklat dehhh... O ya, untuk fillingnya kali ini aku memakai Dark Cooking Choc dan White Cooking Choc.. supaya rasanya mantepp... xixixi.. Cake ini dibagikan di kantor, n alhamdulillah respon temen2 juga sukaaaa...... :)) Ma acih ya Syee....

*Ganache.. : campuran whipped cream dengan coklat.. enyaakk deehh... kalo masih ada sisa suka aku pake buat isian roti tawarr.. yumm... xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar