homegallerycakescupcakescookiesflavourhowtoorderpricelist

Minggu, 27 Juni 2010

Bazaar , bazaar...




Setiap tahun beberapa kali sekolah anakku Alya mengadakan event yang diantaranya mengundang orang tua murid untuk berpartisipasi dalam acara bazaar.. Nhaaa, semangat deh ceritanya... So, bulan Mei 2008, dengan support penuh dari suami tertjintah yang baiknya tiada taraa, anakku Alya yang kritis n energik, dan asisten2 yang tanpa pamrih..... mulai deh aku nekat merencanakan item-item yang akan dipajang di bazar, n pastinya ga jauh-jauh dari cupcake dan kukiss la yaa... hihih..

So, step awalnya jauh2 hari aku pesen ediblenya di mbak Ina Larizz.. dan belanja belanji kebutuhan tabung cupcake, plastik kukis, dll di Mayestik..

Kukis aku buat jauh2 hari, krn menghiasnya pun sangat memakan waktu, setelah itu last days mulai deh buat cupcake coklatnya...last minute aku hias dengan BC.. Di saat yang sama asisten di rumah membuat nasi bakar dan mempersiapkan burger untuk isian bazaar juga..

Singkat cerita, serombongan sirkus datang pagi2 ke tempat bazaarnya, deg2an boww, secara pertama kalinya ikut bazaar.. xixixii... Di akhir acara, alhamdulillah untuk pemula lumayan juga ada beberapa pembeli yang tertarik dengan cupcake dan kukisku.. dan sisanya yang masih ada aku titipkan deh ke mini market kakak sepupuku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar