homegallerycakescupcakescookiesflavourhowtoorderpricelist

Minggu, 27 Juni 2010

Kukis Gitar Cinta.. ;)



Setelah Tita, kali ini aku dapat tel dari Lana, adiknya Tita yg cantiik... Rupanya, sahabatnya, Ami, lg ingin memberikan sesuatu untuk ultah honeynya yang rada lain dari biasanya, dan jatuhnya pd kukis.. wahh, that's cutee... Pesannya, ingin bentuk gitar, ..hmm, suka main musik ni kayaknya yaa...
Soo, krn tidak ada ukuran cetakan gitar yang oke kl menurut akuu, aku gambar deh cetakannya di atas karton seperti biasa, jd bebas kan ngatur ukurannya yang enak.. xixixii... Aku buat dengan 2 rasa dalam satu stoples, milky vanilla sama yummy choco, sbg pemanis, aku tambahkan 1 buah hati merah...xixixii.... Oya, pewarna coklatnya aku tambahin sedikit pasta moka, nyummy dehh...

Dan so nicelynyaa, ga lama Ami sms aku, ktnya kukisnya enakkk... alhamdulillahh...
Terima kasih ya Amii..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar